Home » » Cerita tentang AHOK (Lagi)

Cerita tentang AHOK (Lagi)

Ratusan orang dari 90 organisasi masyarakat yang tergabung dalam Gerakan Masyarakat Jakarta (GMJ) berzikir. Mereka berdoa agar Gubernur DKI Jakarta Basuki `Ahok` Tjahaja Purnama lengser.
Ratusan orang mengepung Gedung DPRD DKI, Kamis (26/2/2015) sejak pukul 11.00 WIB. Mereka sepakat DPRD DKI menggunakan hak angket untuk melengserkan Ahok.
Demonstran datang bergelombang. Rombongan ulama datang menumpang mobil bak terbuka. Sedangkan "anak buah" mereka berjalan kaki sambil terus mengibarkan panji-panji ormas seraya bertakbir.
Dalam aksi, demonstran tak henti berzikir sambil menengadahkan tangan. Sahut menyahut.
"Hasbunallah wanikmal wakil nikmal maula wanikman nasir (Cukuplah Allah sebagai tempat diri bagi kami, sebaik-baiknya pelindung dan sebaik-baiknya penolong kami)," demonstran sahut-sahutan.
Tak semua nya memang mendukung, ada wanita yang justru ngomong begini.
"Apaan sih, sudah kayak rukiyah aja. Kayak ngusir makhluk gaib saja. Malu-maluin," celetuk perempuan pengguna jalan di depan Gedung DPRD DKI.
Dan kalau "andainya" awak juga ada disitu, akan awak katakan begini,
Kok memuji Asma Allah, untuk melengserkan seseorang ????, apa Asma NYA memang untuk menghancurkan ???? Justru zikir itu menebarkan kasih sayang dan mahfirah, mahabbah dan cinta kasih. Kalau dengan itu Ahok lengser, kita katakan bahwa zikir itu "manjur dan Makbul", lha kalau ahok gak lengser ????. kita katakan apa terhadap zikir itu ?????, gak mempan ????, belum dikabulkan Allah ????,
Suka sekalli orang orang ini mengusung agama awak menjadikan yang begini ni, sebagai umat Islam tersinggung kali awak agama awak dibuat kek begini ni.
Andai nya nanti ahok tak lengser, pastilah orang menyangka Allah SWT Tuhan awak kalah sama Ahok..................... !!!!!
Banyak cara menyampaikan aspirasi, tapi woiiiii tolong carilah cara cara yang elegan dan berkelas, jangan paksa Allah untuk berpihak ............ !!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog