Home » » Prihatin___

Prihatin___

Tadi pagi datang seorang mahasiswi kebidanan yang sedang magang di salah satu RS di Medan. Kedatangan dia menjumpai awak dikanor untuk menyampaikan surat izin penelitian dari Perguruannya, yang berkaitan dengan Jamkesmas. Sehabis menyodorkan surat izin, lalu tanpa tedeng aling aling, dia langsung minta surat keterangan dari awak bahwa dia telah melaksanakan penelitian, Haaaaaaaaaa !!!!
Tekejut kali awak ah, masya penelitian di kelurahan awak cuma 3 menit ???????,
Lebih terkejut lagi awak bahwa katanya biasa pak kawan kawan awak juga bgt, karena perguruan juga membolehkan seperti itu, imbuhnya maksudnya untuk formalitas aja pak .................!!!!!.
Awak katakan sayang kau dik, kalau bgn lah gambaran sikap mental generasi muda yang saat ini menuntut ilmu, kapan Indonesia bisa maju. ..........??? Kesalahan Generasi tua kita (yang kalau pun kita anggap salah), mesti diperbaiki dengan benar oleh Generasi seperti mu, kalau pun nanti dalam prosesnya menjadi salah, setidak nya kita sudah belajar soal yang benar................... !!!!,
Dia cuma tertunduk tanpa merasa bersalah juga... !!!, ini lah saat nya kita menikmati sikap yang selama ini yang tidak kita sadari telah meracuni kehidupan kaum muda yang notabene sebentar lagi jua akan memimpin kita.
Pagi ini aku banyak belajar dari apa yang kita tanam, ..............!!!! (prihatin__)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog