Home » » Surprise Ulang Tahun

Surprise Ulang Tahun


Pagi ini berdentang dentang hape awak dari kantor, Pak cepat datang ada urusan penting pak.. !!! kata staff. Awak bilang bentar aku lagi sarapan. Besenabut awak tak tentu sarapan langsung lumpat ke kantor, sampai di kantor Lha kpk sepi.. ?? tadi sibuk kali, mana nya orang ni. Awak langsung masuk ke kamar kerja, bgt masuk jantung awak mau lepas terdengar teriakan , Selamat Ulang Tahun, Pak... !!!!, rupaya para staff dan kepala lingkungan udah berondok diruangan awak dari tadi. Tiba tiba berhamburan lah bedak talk bayi ke kepala awak, yang berani cuma staff Antara Susi Ramadhani staff yang paling bontot di kantor, becelemongan lah muka yang handsome ni dibantai bedak tu, kemudian keluar nasi tumpeng, makanan lain, bersantap lalu berdoa bersama.... !!!.
Teramat wajar dan pantas awak menangis menerima "perlakuan dan nikmat ini" ya Rabbi. Ini bkn lah perlakuan dari Bawahan kepada Pimpinan, tapi lebih merupakan kasih sayang kepada seorang Bapak, Shabat dan Saudara.... !!!.
Dalam petak 48 tahun ini awak sudah memiliki segalanya, separuh dari isi dunia, awak sudah punya HARTA itu lah KALIAN para Saudaraku, sahabat ku rekan ku yang beserak di semua Negeri yang memabntu dan menolong awak . Awak punya bini yang hebat, yang jika diberi duit belanja 200 sebulan, yg ketika awak biasa pulang malam jam 2 dini hari, yang ketika kegiatan pramuka awak tak pulang seminggu, yang ketika menyahut telpon sambil awak bilang, hai cin hai sayang, dia tak marah malah senyum, dan awak punya Rumah walau bata separuh papan separuhnya di tanah Rel PJKA di sudut kuburan Sei Bilah, awak menikmati itu. Dan teramat bahagia awak masih punya "jimat hidup" emak awak dalam menjalani hari tua nya. 


Apa lagi yang pantas awak pinta di atas itu semua ??? tak ada lagi..... !!!!
Ya Rabb Syukur aku pada MU, dalam usia ini sehat kan aku, berkahi aku, dan sampaikan Niat ku dan Niat Someone, untuk aku "menjenguk MU" di Baitullah...... !!! Aamiin.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog