Home » » Salut kali awak nengok negara Ostrali ni

Salut kali awak nengok negara Ostrali ni


Salut kali awak nengok negara Ostrali ni dalam upaya terakhir menyelamatkan nyawa warganya. Tau nya pemerintah ostrali tu bahwa warga nya salah, bahwa Indonesia menerapkan hukum mati, tau nya orang tu.
Tapi tetap juga lah mereka ngotot dengan berbagai cara, dari mulai menghiba hiba bujukan, gombalan, ungkit ungkitan, pertukaran tahanan, sampek ancam ancaman,.
Dan kita semua bersorak mendukung tanpa reserve untuk tetap ngotot melaksanakan hukuman mati itu, kita semua rakyat Indonesia mendukung itu, mendukung pelaksanaan Hukum mati itu, kalo dapat selekas mungkin..........!!!!!
Tapi taukah anda bahwa ada 229 orang Warga Negera Kesatuan Republik Indonesia yang terancam hukuman mati di negara lain ???????.
Dan nanti pada saat kita menghiba hiba, bujukan, gombalan, ungkit ungkitan bantuan, sampek ancam ancaman dan rakyat negara itu bersorak kegirangan pula dan tetap ngotot untuk melaksanakan hukuman mati itu juga maka ingat lah bahwa kita juga seperti mereka pernah menjadi orang yang rendah karena telah mengiba untuk sebuah pengampunan pada orang yang bersalah...... !!!!!! sebagaimana orang tu juga

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog