Home » » Membenci Pembenci

Membenci Pembenci

Beredar khabar yang layak dipercaya, menurut Kemenkominfo bahwa akhir akhir ini semakin marak Akun yang memposisikan diri nya sebagai Akun Pembenci Islam. Awal nya adalah orang per orang yang secara terangan terangan mengelompok kan diri nya membuat satu kumpulan dengan ide dan pemikiran yang sama awal itu semua adalah pemikiran "tidak adanya Tuhan" dan lain nya " Tak perlu agama dlm kehidupan berbangsa dan bernegara", yang alih alih menjadi Pembenci Islam.
Tau kenapa "mereka" membenci ???? karena sesungguhnya "mereka" memikirkan itu siang sampai malam. Menyiapkan bahan dan argumen, belajar serta mencari dan merangkai sendiri yang dianggap "titik lemah" nya Islam yang kemudian akan dijadikan "senjata" menohok islam.
Pembenci adalah seorang pencinta mati matian yang berlindung dibalik gelap.
Ada rasa, namun justru tidak dalam hubungan yang baik, tapi dalam pandangan yang buruk. Tapi yang pasti ada rasa... !!!!!, sampai sampai "mereka" melupakan kepercayaan nya sendiri, untuk belajar islam kemudian menghajar islam.
Awak tak mau turun level terikut rendong membenci para pembenci.
Sidharta Gautama mengajarkan " Welas Asih ",
Yesus Kristus mengajarkan "Cinta Kasih",
Confius mengajarkan " Budi"
Hindu mengajarkan "Karma Baik"
Maka yang pasti pembenci Islam pastilah bukan umat Shiddarta atau Yesus atau Hindu atau Khong Hu Cu, karna di agama lain dari Islam juga mengajarkan " Kasih Sesama Manusia Tanpa Kebencian". .
Ketika Rabiatun Adawiyah, seorang sufi wanita, ditanya oleh muridnya, " Ya Rabbah apa kah kau membenci syaitan ??????, maka dengan tersenyum Rabiah menjawab " Hati ku sepenuhnya telah diliputi oleh Kasih Sayang dan Mahabbah, sehingga tidak ada celah lagi untuk tempat Membenci"....... !!!!
Nah...................... ??????,

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog